Tes Sidik Jari

Tidak ada orang tua dimanapun yang sudi melakukan Trial-Error terhadap pendidikan buah hatinya. Namun ketidaktahuan terhadap “Bakat Alami” mereka, kerap menimbulkan situasi yang pada akhirnya membuang banyak hal seperti biaya, dan waktu, yang tidak akan pernah bisa diputar kembali…

Banyak orang tua yang ‘merasa’ tahu mengenai Bakat Alami atau Potensi buah hatinya. Namun kenyataannya, para orang tua tersebut dibingungkan oleh sikap mereka.

Misalnya ketika masih kecil, buah hati Anda sepertinya terlihat tertarik pada satu permainan tertentu, yang Anda perkirakan, ketertarikan tersebut adalah “Bakat Alami” mereka pada bidang tersebut. Namun ketika memasuki usia sekolah, kenapa mereka terlihat lebih tertarik kepada bidang lain yang sama sekali tidak berhubungan dengan ketertarikannya di waktu kecil?

Pertanyaannya;“Apakah Anda (sebagai orang tua) benar-benar mengetahui “Bakat Alami” atau “Potensi” yang dimiliki oleh mereka (anak-anak Anda)?”
Belum lagi dalam melakukan “Komunikasi”, yang terkadang menjadi satu persoalan lain. Kesulitan berkomunikasi biasanya kita hadapi saat ingin memerintahkan sesuatu, memberi nasihat atau saran, bahkan saat sedang bertukar pendapat. Tidak jarang, pada akhirnya banyak orang tua yang memberi “cap” pemberontak atau pembangkang terhadap mereka. Menyedihkan bukan?

Anak-anak yang kerap kali ‘melawan’, susah dimengerti, atau terkesan introvert, sebenarnya adalah mereka yang sedang mengalami kebingungan. Baik dalam mengungkapkan pendapat, atau bingung menerima perlakuan yang kurang pantas bagi mereka, dari para orang tuanya.

Selain itu, pemilihan atau penentuan pendidikan sedini mungkin menjadi faktor kunci kesuksesan seseorang untuk menggapai puncak karirnya di masa depan. Lalu bagaimana caranya Anda (sebagai orang tua) memilih dan menentukan bidang pendidikan yang paling tepat dan sesuai untuk mereka? Pendidikan yang sesuai dengan Minat, Bakat, Potensi mereka. Bagaimana caranya?

Ketahuilah, bahwa Minat, Bakat, serta Potensi seseorang merupakan suatu kesatuan yang hampir tidak dapat dipisahkan dan saling berhubungan erat dengan Kekuatan Alami Seseorang.

Kami dari My DNA Indonesia, memiliki pengalaman serta konsultan-konsultan yang telah disertifikasi sebagai analis sidik jari atau yang biasa disebut dengan Dermatoglyphics Code, dapat membantu Anda mengatasi masalah-masalah tersebut di atas.

Dengan berbekal metode yang bersifat ilmiah, serta didukung oleh software berteknologi tinggi, kami akan membantu Anda mengungkap kekuatan-kekuatan inborn yang terdapat di dalam pikiran buah hati Anda.

Comments

  1. Selamat siang, bagaimana caranya kalo mau ikutan tes sidik jari ini? Makasih

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengenalan Sidik Jari

Sejarah Ilmu Sidik Jari (Dermatoglyphics)